Urban Legend "Di Mana Alamatnya" Yang Sangat Menyeramkan Sekali




Setiap saat dan di manapun anda berada. Jangan lupa untuk selalu mengunjugi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik dan misteri seru yang lainnya juga !! Selamat membaca....

Di Mana Alamatnya adalah sebuah cerita seram tentang seseorang yg dihentikan oleh seorang wanita yg sangat aneh. Cerita ini berdasarkan kisah yg ada di Jepang.


“Di mana alamatnya …”
Saat itu awal petang hari. Saya diberhentikan oleh seorang wanita berbadan tinggi di tengah jalan.
Kakinya sangat kurus dengan bentuk yang aneh, dan kedua tungkainya gemetar ketika dia berusaha untuk menyeimbangkan tubuhnya. Lengannya juga kurus kering, dan sebuah tas pikul berwarna merah gelap tersangkut di pundaknya.
Dia terus mendesis seperti orang yg tengah kesulitan bernafas dan nafasnya juga tersengal-sengal. Saya yakin bahwa sayalah yg dia ajak berbicara, tapi matanya bukan memandang wajahku tapi mengarah dan melihat ke arah lain.
“Uhm … mm … kau mau pergi kemana?”
Dia tidak terlihat normal. Saya pikir sebaiknya menyelesaikan ini secepatnya dan pergi.
“Kasuga Town, 1-19-4-201.”
“………………………………………” itu adalah alamat apartemenku.
Dia mengatakan semuanya dengan benar termasuk nomor kamarnya.
“Sa – saya tidak tahu dimana itu.”
Saya memutuskan untuk tidak terlibat apapun dengannya. Lalu wanita itu membungkuk, dalam-dalam, hingga pinggangnya yg kurus mengeluarkan bunyi gemeretak seperti tulang yang patah. Dia kemudian tertatih-tatih menyusuri ujung jalan yg ada disitu dan menghilang di sudutnya.
“Orang yang sangat aneh dan menakutkan …”
Saya lalu memastikan diriku untuk berputar-putar dahulu sebelum pulang ke rumah. Berhati-hati memperhatikan pintu depannya dan melihat apakah itu masih aman terkunci, lalu membukanya.
“Di mana alamatnya ……………………”
Sebuah suara menggema dari dalam ruanganku yang gelap.




Anytime, Anywhere !! Selalu kunjungi blog ini terus ya.... Terima kasih....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar