Urban Legend Kunjungan Teman Yang Sangat Menyeramkan Sekali








Setiap saat dan di manapun anda berada. Jangan lupa untuk selalu mengunjugi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik dan misteri seru yang lainnya juga !! Selamat membaca....



Saya selalu tertarik dengan cerita2hantu dan sering menceritakannya ke teman2 apapun yg ku dapat di beberapa situs di internet. Tapi kini saya tidak punya lagi cerita untuk diceritakan. Hehe
Lalu saya tak sengaja bertemu dengan salah satu temanku yg tahu banyak tentang cerita2 hantu. Kami tidak pernah bertemu dalam waktu yg cukup lama, dan setelah itu, selagi kami berbincang-bincang, hujan mulai turun deras, jadi saya mengundangnya untuk masuk ke rumahku.
Teman itu tinggal di rumahku selama setengah jam. Setelah menceritakan beberapa cerita hantu, dia berdiri dan mengatakan bahwa dia memiliki tujuan lain untuk disinggahi jadi dia harus pergi. Saya mengantarnya turun ke bawah, tapi kemudian dia mengatakan. “Sepertinya pacarmu tidak nyaman denganku, huh?”
Saya tidak mengerti apa maksudnya. Saya tidak sedang bersama orang lain saat itu.
Saya bilang, “Apa maksudmu? Haha.”
Dan dia mengatakan, ketika dia masuk ke dalam kamar, dia melihat seorang gadis berdiri di dapur memandangnya dengan tatapan yg kurang suka. Dan dia juga sering melihatnya masuk ke dalam kamar ketika tengah menceritakanku cerita2 hantu.
Mm, saya tinggal sendiri di sini dan tidak mungkin ada orang lain di dalam kamarku. Saya sedikit ketakutan, tapi karena temanku ini langsung pulang ke rumah tanpa mengatakan apa-apa, saya pikir dia hanya mencoba menakut-nakutiku.
Saya masuk kembali ke dalam rumah dan tidak melihat seorang pun di sana, seperti yg kuharapkan. Hehe
Beberapa saat setelahnya, saya merasa itu lucu sekali. Lalu tak lama, teman yg tadi datang lagi.
Jadi saya bilang, “Ada apa?”
“Saya datang untuk menemuimu.” katanya, dan kubalas.
“Tapi kau baru saja menemuiku.”
“Apa? Oh … jadi dia datang ke tempatmu juga?”
Saya mendesaknya untuk mengatakan lebih lanjut, dan dia bilang kadang-kadang teman-temannya yang lain juga mengatakan padanya bahwa mereka telah melihat hantu yang sangat mirip dengannya.
Kelihatannya hantu itu bukanlah hantu yang jahat dan dia tidak pernah muncul lebih dari sekali kepada orang yg sama, jadi dia mengatakan tidak ada yg perlu dicemaskan. Tapi saya masih merasa itu aneh.




Anytime, Anywhere !! Selalu kunjungi blog ini terus ya.... Terima kasih....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar