Si Gadis Kota Yang Penuh Dengan Misteri








Setiap saat dan di manapun anda berada. Jangan lupa untuk selalu mengunjugi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik dan misteri seru yang lainnya juga !! Selamat membaca....


Selama dua tahun gadis ini sudah berusaha mendekatiku.
Dia adalah seseorang yg kukenal dari masa SMA-ku. Aku menyukai kepribadiannya tapi tidak dengan penampilannya jadi aku terus saja menolak maksudnya, dengan tegas tapi sopan.
Ketika itu pekerjaanku belum berjalan dengan baik, dan lebih sialnya lagi, ibuku mendadak meninggal karena sebuah kecelakaan. Aku tak sanggup melihat orang-orang yg ada di sekitarku melihatku dengan rasa iba, jadi aku tidak memberitahukan siapapun tentang kematian ibu dan mengunci hanya diriku sendiri di dalam rumah – putus asa tanpa harapan.
Semalam di hari yg sama ibu meninggal, aku mendapat sebuah telepon dari gadis itu. “Aku dengar ibumu meninggal …”
“…”
“Aku belum memberitahu ini sebelumnya, tapi ibuku juga meninggal … Itu terjadi kemarin. Dia terjatuh dari tangga di rumah …”
“… Apa?”
“… Aku rasa kita bernasib sama.”
Aku merasa nyaman dengan kata-katanya. Aku tahu dia mengerti apa yg sudah kulalui. Hingga tadi aku kira aku tidak ingin mendapatkan simpati dari siapapun. Tapi jauh dalam lubuk hatiku aku sebenarnya membutuhkan tempat untuk menangis.
Seluruh emosiku tumpah ruah dan aku jatuh dalam genangan airmataku yg tak bisa lagi kutahan; dia tinggal di ujung telepon dan ikut menangis bersamaku.
Sejak itu perasaanku kepadanya berubah dan sebelum lebih jauh aku sadar aku telah jatuh cinta padanya.
Itulah cerita bagaimana aku dan istriku mulai berkencan.




Anytime, Anywhere !! Selalu kunjungi blog ini terus ya.... Terima kasih....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar