Misteri Cul-De-Sac Yang Sangat Membingungkan Sekali







Setiap saat dan di manapun anda berada. Jangan lupa untuk selalu mengunjugi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik dan misteri seru yang lainnya juga !! Selamat membaca....


Ujung salah satu koridor di rumahku adalah sebuah cul-de-sac, dan ayah, yg baru saja pensiun dari pekerjaannya dan memiliki banyak waktu sehari-harinya, mengatakan “Kita bisa menggunakan ruangan itu dengan mengubahnya menjadi sebuah gudang.” dan kemudian dia membuatnya sendiri.
Seperti seseorang yg tengah kesurupan, dia terus menyelesaikannya dan kurang dari sehari dia berhasil membuat gudang dengan rak dan pintunya.
Keesokan harinya ketika saya pulang ke rumah, ayah saya – yg seharusnya berada di rumah, tidak kutemukan di manapun, jadi saya bertanya-tanya apakah dia mungkin masih mengerjakan gudang itu. Saya pergi ke koridor tapi dia tidak berada di sana. Saya hanya melihat sebuah gembok tergantung di pintu gudangnya. Hari itu ayah sama sekali tidak pulang.
Esok malamnya ketika ayah masih belum pulang, ibu sangat khawatir dan mengatakan hal ini padaku, “Ayo rusakkan gembok itu dan lihat apa yg ada dalam gudang itu.”
Saya juga penasaran apa yg telah disembunyikannya di dalam hingga dia melindunginya sedemikian rupa. Aneh sekali dia bahkan menguncinya dengan gembok ketika dia pergi. Saya lalu merusak gembok itu.
Di dalamnya, kami akhirnya menemukan ayah sedang duduk di dalamnya sambil memeluk kedua lututnya, menatap kami, dengan senyuman yg dipaksakan dan tatapan kosong.
Kenapa bisa pintu itu terkunci? Kenapa ayah bisa ada di dalam? Saya belum mendengar jawaban yg masuk akal darinya karena dia sering pikun sejak itu.
Kini dia masih duduk dalam gudang itu, menatap ruangan-ruangan kosongnya dan tertawa sendiri.



Anytime, Anywhere !! Selalu kunjungi blog ini terus ya.... Terima kasih....



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar