Kisah Seorang Anak Gadis Yang Mengalami Sleep Paralysis








Setiap saat dan di manapun anda berada. Jangan lupa untuk selalu mengunjugi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik dan misteri seru yang lainnya juga !! Selamat membaca....


Ibu pernah memberitahukanku bagaimana itu sleep paralysis. Katanya itu berarti ada makhluk halus yg berbaring atau duduk di atas dadamu. Aku tidak percaya.
Suatu malam, entah bagaimana ketika aku berbaring, aku tidak bisa tidur. Malam itu sangat sunyi – tidak seperti biasanya, dan diriku juga sangat lelah. Aku mencoba menutup mata dan berusaha tidur saja. Tiba-tiba, aku mendengar suara dua anak kecil dengan jelas – satu di kiri dan satunya lagi di kananku.
“Tuh, ayo kerjain dia lagi seperti kemarin.”
Aku tidak membuka mataku. Aku ketakutan.
“Main apa? Apakah kita menatap dia saja, atau membuatnya sesak nafas?”
Aku tetap berpura-pura tidur. Aku tidak ingin melihat wajah mereka jika aku membuka mata. Tapi aku bisa merasakan tangan mereka di atas lenganku, tangan mereka sangat kaku dan dingin. Aku tidak mampu bergerak sedikitpun. Hanya berbaring di sana dalam gelapnya kamarku – dengan mata tertutup, berusaha mengatur nafasku dan menahannya keluar begitu saja.
“Ayo main sekarang!” kata yang satunya.
“Jangan,” kata satunya lagi. “Dia masih belum tidur.”



Anytime, Anywhere !! Selalu kunjungi blog ini terus ya.... Terima kasih....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar