Ritual Elevator Ini Bisa Membawamu Ke Dunia Lain !! Berani Mencobanya ??




Setiap saat dan di manapun anda berada. Jangan lupa untuk selalu mengunjugi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik dan misteri seru yang lainnya juga !! Selamat membaca....

Elevator adalah permainan atau ritual yg dapat membuat pelakunya menuju ke dunia lain. Yang dibutuhkan hanyalah sebuah gedung berlantai sepuluh atau lebih dengan sebuah lift di dalamnya.

Lakukan hal-hal berikut :
*      Masuk ke dalam lift. Sendirian.
*      Ketika di dalam lift, pergilah ke lantai-lantai sesuai urutan berikut; Lantai 4 → Lantai 2 → Lantai 6 → Lantai 2 → Lantai 10. Jika seseorang masuk ke dalam lift selama kau melakukan ini, ritualnya batal.
*      Ketika terakhir kau tiba di lantai 10, tekan tombol ke lantai 5. Jangan keluar.
*      Ketika tiba di lantai 5, seorang wanita akan masuk dan bersamamu dalam lift. Jangan bicara padanya.
*      Setelah wanita itu masuk, tekan tombol ke lantai 1.
*      Setelah menekan tombol ke lantai 1, lift malah akan membawamu naik ke lantai 10 bukan turun ke lantai 1. Jika kau menekan tombol lain pada titik ini kau akan menggagalkan seluruh ritual ini, tapi inilah satu-satunya kesempatanmu untuk keluar dari semua ini.
*      Jika lift yang kau tumpangi telah melewati lantai 9, itu pertanda bahwa ritual yang kau lakukan telah sempurna.
Hanya ada satu cara untuk mengetahui apakah kau berhasil atau tidak menjalani ritual tersebut. Dunia yang kau singgahi sekarang hanya ada satu orang di dalamnya – dirimu. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi kemudian setelah kau tiba di sana. Konon, wanita yang bersamamu di lift ketika tiba di lantai 5 bukanlah seorang manusia.

Seseorang telah melakukan ritual ini. Begini kesaksiannya :
Saya sudah mencobanya!
Perusahaan tempatku bekerja kebetulan memiliki gedung berlantai sepuluh.
Saat itu hari libur dan tak seorangpun berada di sana.
Jadi saya mencoba 4 → 2 → 6.
Lantai 6 adalah tempatku bekerja dan saya bisa melihat kantorku kosong dari dalam lift.
Lalu saya pergi ke 2 → 10. Tidak seorangpun masuk ke dalam. Benar-benar hari libur.
Lalu saya tiba di lantai 5, pintu terbuka, dan saya lihat seseorang berdiri di sana!
Seorang wanita juga!
Saya terkejut dan sedikit menarik nafas.
Tapi itu hanya rekan kerja seniorku, Ms. _ (nama samaran). Dia seorang wanita yang berusia sekitar 30an.
Dia tertawa melihat reaksiku.
“Kau juga kerja lembur, Ms_?” kataku dan membiarkannya masuk.
Saya baru saja hendak menekan tombol ke lantai 1, tapi saya pikir, tampak aneh sekali orang datang pagi-pagi sekali ke gedung ini lalu bergegas pergi, dan lagipula ritual itu telah berakhir, jadi saya menyerah dan menekan tombol ke lantai 6.
Ketika baru saja keluar dari lift saya rasa saya mendengar seseirang membunyikan lidahnya di belakangku.
Saya menoleh kembali tapi pintu lift baru saja tertutup dan saya tidak yakin jika Ms. _ yg membuat suara itu.
Mungkin hanya khayalanku.
Jadi tidak ada yg terjadi padaku sama sekali.
Tapi saya penasaran apa yg Ms. _ lakukan di lantai 5 hari itu.





 Anytime, Anywhere !! Selalu kunjungi blog ini terus ya.... Terima kasih....




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar