Misteri Poin-poin Yang Tak Terduga


Setiap saat dan di manapun anda berada. Jangan lupa untuk selalu mengunjugi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik dan misteri seru yang lainnya juga !! Selamat membaca....

Aku adalah satu-satunya anak kecil di keluargaku dan aku selalu dimanjakan oleh kedua orangtuaku. Ibu sangat menyayangiku dan dia tidak pernah marah padaku ketika aku nakal atau melakukan sesuatu yg salah. Malah, dia hanya akan tersenyum dan memaafkanku. Mungkin dia bukan orangtua yg baik tapi aku menyayanginya apa adanya.
Suatu hari aku sudah tiba di rumah sepulang sekolah dan sedang menonton televisi di ruang tamu ketika telepon berdering. Itu dari ibu.
“Manami, Aku di supermarket sekarang. Bisakah kau melihat apakah ada wortel di kulkas?”
Aku menjawab, “Tunggu,” dan pergi ke dapur.
Ketika baru saja ingin membuka kulkas aku menemukan sesuatu di mataku. Sebuah buku catatan kecil ada di atas kulkas.
Itu sangat aneh pikirku. Aku membuka kulkas, memeriksa isinya, dan mengatakan pada ibu di telepon. Setelah menutup telepon itu aku pergi ke dapur kembali untuk melihat buku catatan itu. Buku itu adalah sesuatu yg selalu ibu bawa bersamanya dan kelihatannya itu sudah tersobek-sobek sedikit.
Sejak kecil aku sudah penasaran dengan buku catatan itu. Aku pikir ibu selalu tersenyum dan memaafkanku. Tapi aku ingat, tiapkali aku nakal atau melakukan kesalahan dia segera menulis sesuatu di buku catatan itu. Dan dia masih melakukan hal itu hingga sekarang.
Selama ini aku selalu ingin tahu apa yg ditulisnya di dalam. Dihinggapi rasa ingin tahu, aku membuka buku itu tanpa ragu sedikitpun. Dan tepat di tengah halaman yg kubuka secara acak, aku melihat tulisan ini; “Hari ini Manami, – 3 poin. Tinggal 168 poin tersisa.” Sudah tahu kan apa maksud dari cerita ini dan misteri poin-poin yang ada dibuku catatan tersebut?




Anytime, Anywhere !! Selalu kunjungi blog ini terus ya.... Terima kasih....



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar