Kisah Nyata Koridor Tak Berujung Yang Sangat Menyeramkan Sekali








Setiap saat dan di manapun anda berada. Jangan lupa untuk selalu mengunjugi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik dan misteri seru yang lainnya juga !! Selamat membaca....

Kejadian ini merupakan pengalaman dari seseorang. Terjadi sekitar 6 tahun yang lalu dan ini kisah nyata.


Aku masuk ke dalam lift sebuh hotel, bermaksud naik dari lantai 2 ke lantai 4. Aku lalu menekan tombol menuju lantai 4 dan lampu arah panah ke atas kemudian menyala. Namun, lift itu malah mulai turun ke bawah dengan sendirinya.
Lift itu kemudian berhenti di lantai 1. Kuanggap lift itu akan naik kembali jika aku menunggu di dalamnya jadi aku tidak keluar. Tak lama, aku merasa lift itu mulai turun ke bawah lagi, dan kali ini pintu lift tersebut terbuka. Di sana aku melihat, sebuah koridor panjang dalam keadaan remang-remang dan seperti tanpa ujung di depanku. Aku kemudian merasa bulu kudukku merinding di atas kulitku.
Aku keluar selangkah dari lift itu dan melihat di sekeliling tapi tak ada apapun di sana. Aku tahu ada sesuatu yg salah dengan ini dan rasa takut menjagaku untuk keluar lebih jauh lagi, jadi aku melangkah mundur ke dalam. Dan segera setelah aku di dalam, pintu lift itu tertutup dengan sendirinya. Aku tidak menekan tombol apapun tapi lift itu mulai naik dan berhenti di lantai 1.
Aku sedikit takut jadi aku pergi mencari ibuku yang berbelanja di lantai 2. Ketika dia mendengar ceritaku dia mengatakan, “Hah? Aku rasa hotel ini tidak memiliki lantai bawah tanah.”
Aku lega aku tidak sampai keluar ke lantai dengan koridor itu.




Anytime, Anywhere !! Selalu kunjungi blog ini terus ya.... Terima kasih....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar