KIsah Hari Kesialan




Setiap saat dan di manapun anda berada. Jangan lupa untuk selalu mengunjugi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik dan misteri seru yang lainnya juga !! Selamat membaca....

Baru saja beberapa saat yg lalu, headphoneku, yg seharga Rp. 120.000,-, tiba-tiba berhenti. Mungkin karena aku mendengarkan musik dengan volume yg tinggi untuk waktu yg lama. Mendadak semua senyap dan suaranya tidak mau keluar lagi.
Masih terganggu dengan itu, aku lalu tak sengaja menyenggol TV-ku jatuh ke lantai. Aku merasa debuman yg keras ketika TV itu mendarat di lantai dan kemudian berpikir. Apa yg telah kulakukan? TV itu harganya Rp. 2.500.000,-!
Untungnya, tempat dimana TV itu terjatuh masih di atas karpet jadi walau aku merasa lantai berdebum, tapi aku tidak mendengar suara dentumannya. Itu tak mungkin rusak begitu saja, kan? –pikirku, seraya menyalakan TV itu.
TV itu menayangkan gambar acara-acara TV seperti biasa, tapi suaranya tidak kedengaran. Bagus. TV seharga Rp. 2.500.000,- sekarang rusak juga.
Namun, lalu aku merasa aneh dengan suasana di luar hari ini..sangat senyap. Mungkin aku harus meninggalkan kamarku dan berjalan keluar sejenak untuk berganti suasana. Ada yang tahu misteri apa yang ada didalam cerita ini?




Anytime, Anywhere !! Selalu kunjungi blog ini terus ya.... Terima kasih....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar