Cerita Tentang Kemampuan Istimewa Ketika Berada DI Zebra Cross



Setiap saat dan di manapun anda berada. Jangan lupa untuk selalu mengunjugi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik dan misteri seru yang lainnya juga !! Selamat membaca....

Zebra Cross adalah sebuah kisah urban legend yg menyeramkan dari Jepang. Menceritakan pengalaman aneh seseorang ketika hendak menyeberangi sebuah zebra cross.

Suatu malam, aku sedang berdiri di tempat penyeberangan pejalan kaki atau biasa di sebut dengan istilah zebra cross. Ketika itu, keadaaan jalan sepi dan aku sedang menunggu lampu merah yg menyala di sana berubah ke lampu hijau. Aku menatap orang-orang yg berdiri di sisi jalan lainnya dan suasana dingin mendadak menyelimuti punggungku.
Ada seorang wanita yg berdiri di seberang jalan, tepat di depanku. Dia terlihat sangat aneh. Awalnya ku pikir mataku lah yg sedang tidak fokus dan pandanganku agak sedikit buram, karena aku lupa membawa kacamataku. Namun, aku bisa melihat celana dan jaket panjang yg dikenakan wanita itu, wajah dan tangannya terlihat sangat kabur, entah dia atau pandanganku yang seakan berembun.
Karena aku sangat penasaran dengan sosok wanita di depanku itu, aku mulai menggosok-gosok mataku untuk melihatnya lebih baik lagi. Namun, tetap saja pandanganku tidak lebih baik, tidak ada bedanya. Wajahnya masih terlihat samar-samar dan tak jelas. Wanita ini terlihat sangat cantik dengan kulit putihnya, walau mataku hanya bisa melihat parasnya dengan agak kabur. Beginilah nasib orang bermata minus, jika tak memakai kacamata untuk membantu penglihatan akan terasa sangat tidak nyaman.
Setelah itu, tak lama aku menyadari lampu hijau kini telah menyala menggantikan lampu merah tadi dan orang-orang yg menunggu bersamaku mulai berjalan melintasi zebra cross itu. Wanita di seberang tadi juga terlihat mulai menyeberang jalan ke arahku, aku pun mulai melangkahkan kakiku menyusuri zebra cross yg ada didepanku. Makin ku melangkah, saya merasa wanita itu sepertinya berjalan lurus kian mendekat ke arahku.
Tak lama kami pun berpapasan, tepat di tengah jalan itu. Wanita itu berjalan dengan tenang melintasi ku dan aku mendengar dia mengatakan sesuatu. Kalimat dari wanita itu seperti sebuah pertanyaan yg singkat, sangat pelan namun terasa dingin. Awalnya aku tidak mengerti apa yg dikatakannya, tapi setelah sadar aku langsung merasakan ketakutan. Wanita itu berkata “Aku tahu kau tidak seperti orang lain, kau bisa melihatku.”




Anytime, Anywhere !! Selalu kunjungi blog ini terus ya.... Terima kasih....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar