Cerita Menyeramkan Tentang Sleep Paralysis




Setiap saat dan di manapun anda berada. Jangan lupa untuk selalu mengunjugi blog ini untuk mendapatkan informasi menarik dan misteri seru yang lainnya juga !! Selamat membaca....

Saya pernah bermimpi buruk. Dalam mimpiku ada seseorang sedang mencekik leherku. Wajah orang itu sangat kabur seperti diselimuti kabut jadi aku tidak dapat mengetahui siapa orang tersebut. Kucoba meronta-ronta dan melawan dengan mendorongnya serta mencengkeram pundaknya tapi diriku tetap tidak berdaya. Hanya merasakan kesadaranku perlahan-lahan meninggalkan diriku.
Aku lalu terbangun ketika kesadaranku benar2 sudah pupus dalam mimpiku itu. Tak sengaja aku langsung memegang leherku. Keringat dingin mengalir deras keluar dari sekujur tubuhku.
Jika saja aku menemukan beberapa bekas tangan di leherku berarti ini sepertinya akan menjadi bagian dari cerita hantu – pikirku, seraya beranjak ke kamar mandi untuk melepas pakaianku. Dan pada saat itu setelah melihat ke dalam cermin, aku terperanjat.
Tidak ada apa2 di leherku, melainkan di pundakku.




Anytime, Anywhere !! Selalu kunjungi blog ini terus ya.... Terima kasih....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar